Bupati Kaur H. Lismidianto SH.MH. Hadiri Vaksinasi Berhadiah di Polres Kaur

Berbagai cara yang dilakukan dalam rangka mengajak sekaligus menarik minat masyarakat untuk melakukan vaksin, salah satunya yang dilakukan oleh Polres Kaur Polda Bengkulu yakni dengan mengadakan Gebyar Vaksinasi berhadiah.

Setelah beberapa bulan terakhir melakukan kegiatan vaksinasi, pihak Polres Kaur Polda Bengkulu akhirnya melakukan acara Pengundian kupon berhadiah utama sepeda motor. Acara ini di gelar di Aula Polres Kaur yang di hadiri langsung Oleh Bupati Kaur H. Lismidianto, S.H,MH, Kaporles Kaur AKBP. Dwi Agung Setyono, Sekretaris DaerahDaerah Dr. Drs. Ersan Syahfiri, M.M Perwakilan unsur Forkopimda, Camat dan sejumlah Kepala Desa di Kabupaten Kaur Senin (28/3/2022).

Dalam sambutannya Bupati Kaur H. Lismidianto mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres Kaur yang telah bekerja keras dan mendukung Pemerintah daerah dalam upaya percepatan vaksinasi di Kabupaten Kaur.

” Kami berterima kasih kepada Polres Kaur beserta jajaranya yang mau bekerja keras membantu dan mendukung Percepatan vaksinasi di Kabupaten Kaur ini”ujar Bupati.

Selanjutnya dalam kesempatan ini Bupati Kaur menyampaikan capaian vaksinasi secara keseluruhan di Kabupaten Kaur sampai dengan Bulan Maret 2022 ini.

” Berdasarkan data yang kami terima untuk capaian vaksinasi secara keseluruhan di Kabupaten Kaur sudah mencapai 93% (dosis pertama) yang merupakan urutan ketiga raihan persentase terbesar di Provinsi Bengkulu” papar Bupati.

Senada dengan Bupati Kaur, Kapolres Kaur AKBP. Dwi Agung Setyono menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan vaksinasi berhadiah ini.

” Kegiatan ini merupakan kewajiban kami dalam membantu serta mendukung Pemerintah Kabupaten Kaur dalam percepatan vaksinasi. Selanjutnya kami ucapkan terima kasih kepada pihak dan pelaku usaha yang ada di Kabupaten Kaur yang bersedia menjadi Sponsor dalam Gebyar Vaksinasi Berhadiah ini”.ujar Ka. Polres.

Dipenghujung kegiatan ini dilakukan pengundian hadiah utama Oleh Bupati Kaur H. Lismidianto dan Orang yang beruntung dalam undian hadiah utama Sepeda Motor Merk Honda Revo adalah Maimunah dari Desa Padang Binjai Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur.

Namun sebelum pengundian hadiah utama, terlebih dahulu dilakukan pengundian hadiah-hadiah hiburan seperti Kulkas, Mesin Cuci, Genset, TV, Kompor Gas, Magic Com, Kipas Angin dan hadiah hiburan lainnya dari Sponsor Moorlife.

Dikatakan Panitia Kegiatan bagi Masyarakat yang mendapat hadiah pada acara pengundian ini akan segera dihubungi oleh pihak Polres dan segera diambil sendiri ke Kantor Polres Kaur dengan membawa kupon dan KTP yang bersangkutan.

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.