Sertijab Kepala Sekolah Definitif

Sinarfakta.com-Serah terima jabatan (Sertijab) kepala sekolah SMP Negeri 17 Kota Bengkulu yang dihadiri oleh S ekretaris Drs, Gianto didampingi kasubbag keuangan Rahmadi Efindi, Kasubbag Umum dan kepegawaian Nopian Susanto dan staf yang terlibat. Serah terima jabatan dari kepala sekolah lama Iman Santoso, S. S.Pd dengan Enda Riani, S.Pd.

Setelah dilaksanakan serah terima jabatan kepala sekolah mulai hari ini segala sesuatu yang berkenaan dengan tugas dan tanggung jawab kepala sekolah lama (Iman) telah sepenuhnya menjadi tanggung jawab kepala sekolah baru (Enda).

Dalam sambutan Iman sampaikan ucapan terimakasih karena sudah diberikan kepercayaan untuk mengemban amanah dan tanggung jawab sebagai kepala sekolah di SMP N 17 Kota Bengkulu, ia juga sampaikan jika masih ada beberapa program yang masih belum dapat diselesaikan dan masih berjalan saat ini mohon untuk kepala sekolah baru agar dapat melanjutkannya dan dapat membawa nama baik sekolah.

 

Tidak lupa juga sambutan dari kepala sekolah baru juga sampaikan ucapan terimakasih karena sudah memberikan kepercayaan serta tanggung jawab sebagai pelanjut kepala sekolah di SMP tersebut, ia juga sampaikan mohon bimbingan serta arahan dari Dinas Pendidikan maupun rekan guru dalam pelaksanaan tugas yang diberikan.

“Saya berharap nantinya semua guru dan rekan dapat ikut bekerja sama untuk menjadikan sekolah kita menuju sekolah yang maju sehingga dapat menciptakan generasi yang cerdas dan berahlak mulia, saya juga berharap semua kegiatan yang menyangkut sekolah kiranya dapat dikoordinasikan bersama, jangan sampai nanti ada keselisihpahaman antar guru atau pejabat lainnya” Sampai Enda.

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.