Bupati Kaur H.Lismidianto.SH.MH Gelar Safari Ramadhan Ke Desa Gedung Wangi

Kaur Sinarfakta.com-Bupati kaur bersama Istri dan seluruh stakeholder gelar safari ramadhan 1443 H di masjid baiturahman desa Gedung Wani.

Acara syafari ramadhan di masjid baiturahman desa Gedung Wani kecamatan Kinal Kabupaten Kaur dibuka langsung oleh kepala desa Gedung Wani, Wawan Sapirin mengatakan pada semua jamaah yang hadir, terutama bupati bersama istri serta seluruh OPD dan stakeholder Kabupaten Kaur Terimah kasih atas kehadiranya.

“Dan permohonan maaf kalau penyambutan, tata kerama yang kurang pas dari kami, tempat duduk, pelayanan, ucapan didalam bulan suci ramadhan 1443 H yang penuh berkah dalam menyambut hari kemenangan idul fitri 1443 H yang akan datang semoga syafari ramadhan ini kita semua akan mendapatkan berkah, serta acara tersebut berjalan dengan aman dan lancar, ucap Kades”.

Bupati H. Lismidianto SH. MH selaku orang nomor satu Kabupaten Kaur dalam acara sapari ramadhan ini mengatakan suasana dibulan suci ramdhan 1443 H yang penuh berkah ini, mari kita tingkatkan marwah kita sesama umat hamba Allah swt.

Lebih lanjut bupati mengajak para jamaah untuk meningkatan dan menjaga iman dan tagwa, serta memperbanyak Zikir, membaca alguran, do’a, Insya’Allah kita semua bisa mendapatkan pahala yang berlipatganda hendaknya..amiiinnn.. sampai bupati pada saat safari ramadhan.( 12/04/2022 ).

Dalam pantauan awak media, hadir dalam acara safari ramadhan tersebut, OPD dan stakeholder kabupaten kaur dalam hal ini dihadiri oleh, kemenag, kadis pendidikan, sumari S. Pd. M. Pd, BKD-PSDM, satpol PP,, polres, Kabag kesra, ustad “Yuli Sasman dan juga sebagai tuan rumah dihadiri oleh Camat kinal, kades se-kecamatan kinal, tokoh agama, tokoh masyarakat dan stakeholder lainnya yang ada dikecamatan kinal.

Tanggapan setelah usai safari ramadhan sambil menikmati senek, awak media wawancara warga desa yang hadir. Darmila mengatakan, kami khususnya warga desa Gedung Wani, umumnya warga kecamatan kinal, dengan adanya safari ramadhan di masjid Baiturahman desa gedung wani ini atas hadirinya bupati dan istri serta rombongan, kami sangat senang dan bangga, serta bisa bertatap muka langsung dengan bupati kaur. Mudah-Mudahan Dengan ada nya Safari Rahmadan Silatul rahmi Tetap Berjalan dengan baik tutup nya [ft-Adv]

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.