Diduga Tidak Terima Ditilang, Oknum Pejabat Merajuk

0

Diduga Tidak Terima Ditilang, Oknum Pejabat Merajuk.

Sinarfakta,com Satlantas melaksanakan Cipkon bertepatan di Bundaran Kota Mukomuko (02/03/22) Kelurahan Pasar Mukomuko. Tim gabungan Satlantas Polres bersama Dishub, dan Satpol PP, melakukan operasi keselamatan Ramadhan.

Berdasarkan keterangan dari AKBP Widdiardi S IK, MH melalui AKP. Fery Octaviari pratama, selaku kasat lantas Polres Mukomuko. Sorang Oknum kadis yang diketahui KM mendatangi petugas gabungan, yang tengah melakukan pengamanan serta pengecekan kelengkapan para pengendara.

Dengan nada marah-marah, diduga kesal karena salah seorang anggota keluarganya di tilang. Hal ini menjadi semakin bias, karena oknum pejabat teras ini memposting beberapa kegiatan operasi tersebut di laman Facebooknya, dengan caption yang menohok dan menuduh anggota kepolisian mencari kesempatan dalam kesempitan.” Ujar di fesbuk nya .

Maka dari itu, pihak Satlantas Polres Mukomuko akan melakukan upaya hukum dengan segala tuduhan yang dianggap memprovokasi masyarakat dengan adanya operasi keselamatan yang digelar tersebut.

“Kami akan bikin laporan terkait hal ini. Kami operasi keselamatan ini juga bersama merintah daerah. Disana ada dishub, satpol pp juga. Kami bekerja ini menjalankan undang-undang, bukan seperti yang dituduhkan oleh oknum kadis tersebut “mencari kesempatan dalam kesempitan ”, terang Fery Octaviar.

Padahal kami hanya mengambil langkah antisipasi minimalisir laka lantas dimana mobilitas kendaraan selama bulan ramadhan ini diprediksi meningkat, hal ini terbukti selama 2 hari ini jumat dan sabtu kami melakukan pemeriksaan kendaraan dalam waktu 1 jam saja sudah menjaring 95 pelanggaran, itupun sudah kami laksanakan secara selektif prioritas,” tutup AkP Fery Oktaviari.

Leave A Reply

Your email address will not be published.