11 April Jadi Sejarah Terpuruknya Presiden Jokowi

 

Sinarfakta,com Terlihat di seluruh Propinsi yang ada di Indonesia mahasiswa melaksanakan ujuk rasa terlihat di sosmed, diantara Propinsi Bengkulu Kabupaten Mukomuko Mahasiswa melaksanakan unjuk rasa di depan Kantor DPRD, (11/4/22).

Dalam orasi unjuk rasa tersebut yang di sampaikan oleh forum mahasiswa yang di sampai oleh Weri Trikusumaria selaku kordinator lapangan menyampaikan Kepada ketua DPRD Mukomuko bahwa kepimpinan Jokowi Amin di tahun 2022 di katakan gagal pasalnya BBM mahal, langka dan minyak goreng mahal.

FMB juga memberikan piagam Kegagalan selama kepimpinan Jokowi Amin, dan piagam tersebut di berikan kepada Ketua DPRD Mukomuko Supaya di sampaikan ke Propinsi dan di lanjutkan Ke pusat, kamipun tidak setuju untuk menjabat 3 periode cukup 2 periode saja,” pinta Weri.

Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko Ali Syaftaini yang di dampingi Waka Satu dan Dua menyampaikan bahwa apapun yang di sampaikan oleh FMB akan kami sampaikan kepada Propinsi Maupun ke pusat, karena yang mempunyai kewajiban dan kewenangan itu ada Majelis Permusawarahan rakyat (MPR) kata Ali.

Masih di tempat yang sama Kapolres Mukomuko AKBP Widdiardi S IK MH.menyampaikan kepada seluruh Para Aksi masa yang mana bisa menjaga Ketertiban dalam unjuk rasa tersebut ,” ujar Kapolres.

Dalam pengamanan ujuk rasa tersebut dari Polres , Kodim 0428,. dan satuan Pamong Praja Mukomuko, aman dan kondusif. (Nt,35)

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.