Dharma Wanita Persatuan Kabupaten (DPW)Kepahiang Membuka bazar Pasar Murah

Kepahiang Sinarfakta.com-Dharma Wanita Persatuan Kabupaten (DPW) Kepahiang telah membuka bazar pasar sembako harga murah yang digelar di Taman Santoso Kepahiang, Selasa (12/4/2022).
Kegiatan bazar sembako murah yang dimotori DPW Kabupaten Kepahiang dan bekerjasama dengan Dinkes kabupaten Kepahiang dihadiri Pembina DPW Kabupaten Kepahiang Efie Muhafilah Hidayat sekaligus membuka kegiatan, Ketua DPW Kabupaten Kepahiang Elfi Adriyani Hartono, segenap pengurus harian DPW Kabupaten Kepahiang serta warga masyarakat (emak emak) menunggu dalam rangka ingin berbelanja.


Ketua DPW Kabupaten Kepahiang dalam sambutannya menyampaikan ” Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1443 H tahun 2022 tahun ini, DPW dapat melaksanakan giat bazar sembilan bahan pokok murah dan semoga apa yang telah diselenggarakan ini dapat membantu masyarakat ” sampainya.
Pembina DPW Kabupaten Kepahiang Efie Muhafilah Hidayat dalam sambutannya menerangkan ” Dengan mengucapkan Alhamdulillah dimana DPW Kepahiang dapat menyelenggarakan kegiatan bazar sembako murah untuk membantu warga masyarakat, Kegiatan bazar penyelenggaraannya dimulai hari ini hingga 14 April, Semoga di tahun tahun berikutnya kegiatan bazar di bulan suci Ramadhan dapat dilaksanakan, Efie Hidayat menambahkan ” DPW Kab selain menggelar Bazar juga bekerjasama dengan dinas Kesehatan Kabupaten Kepahiang dalam rangka percepatan vaksinasi ” jelasnya.


Salah satu panitia bazar menerangkan ” Sembako yang dijual dalam rangka bazar ramadhan ini diantaranya :
– telur satu karpet dengan harga Rp. 40.000,-
– Beras ” kita ” premium @5 kg
Rp. 50.000,-
– Margarin @200g Rp. 6000,-
– sirup Marjan Rp. 19.000,-
– Migor Siip 1kg Rp. 22.500,-
– susu indomil Rp. 10.500,- , susu
enak Rp. 9.500,- susu fresian
Rp. 12.000,-
– Terigu @ 1kg Rp. 10.000,-
– Gula pasir @1kg Rp. 13.500,-, selain sembako DPW juga menjualkan ikan lele perkilonya Rp. 23.000,-, satu paket (cabe,tomat dan bawang) rp.21.000,-.
Kegiatan berjalan #lancar, ibuk ibuk banyak memborong barang dagangan dari DPW terutama paket percabean laris manis[udin -Adv]

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.