Bupati Gusnan Tindaklanjuti Usulan Pembangunan Gedung Layanan Perpustakaan Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan –Sinarfakta.com Pembangunan gedung layanan Perpustakaan Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) yang telah diusulkan melalui dana DAK Perpusnas RI beberapa tahun lalu sempat tertunda karena Refocusing anggaran pasca pandemi Covid-19.

Gusnan Mulyadi SE bersama Kepala Dinas Perpustakaan Daerah Sri Gusti Sabana dan Kadis Pariwisata (BS) Gunawan Suryadi, hari ini Rabu (13/04/2022) pagi kembali mengunjungi Kantor Perpustakaan Nasional RI di Jakarta.
Kunjungan Bupati Gusnan bersama dua Kepala Dinas itu di terima langsung oleh Kepala Perpusnas RI Syarif Bando yang didampingi Deputi pengembangan pe…
[22.15, 13/4/2022] Dang Julian Kenedi Manna: elantikan Sekdakab BS
Besok, Bupati Bengkulu Selatan Lantik Sekda Definitif
Bengkulu Selatan,
April 13, 2022

Bengkulu Selatan – Jika tidak halangan dan rintangan, besok Kamis (14/04/2023) Bupati Bengkulu Selatan (BS) Gusnan Mulyadi SE, MM akan melantik Sekretaris daerah definitif.

Sekretaris daerah definitif Kabupaten Bengkulu Selatan yang akan dilantik tersebut yakni Sukarni Dunip.
Mantan kepala Bappeda BS yang saat ini menjabat Asisten I juga merangkap sebagai Penjabat Sekda Bengkulu Selatan itu akan di berikan kepercayaan penuh oleh Bupati Gusnan Mulyadi sebagai pejabat Sekda definitif Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Ya, SK sudah ditandatangani Gubernur dan sudah kita terima, Insha Allah besok akan diaksanakan pelantikan Sekda Definitif,” kata Kabag Humas Pemkab Bengkulu Selatan Dwi Prian Dona, Rabu (14/04/2023) malam.[jimi-adv]

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.