Jum”at Berkah Pembagian BLT Indah Sebelum Puasa

 

Sinarfakta,com- Desa Tanjung Mulya Kecamatan XIV koto Kabupaten Mukomuko (1/3/22) melaksanakan pembagian BLT DD TA 2022 di gedung aula Desa Tanjung Mulya.

Dalam jumpelah penerima BLT ada sembilan puluh KK (90 ) penerima KPM setelah di sepakati seluruh perangkat desa kadus dan BPD.

 

 

Kepala Desa Wardoyo menjelaskan bahwa BLT ini sekaligus 3 bulan di berikan dari Januari Februari dan Maret, sebesar 300 ribu perbulan karena ini 3 bulan maka sebesar 900 ribu rupiah maka oleh itu supaya uang tersebut di manfaatkan sesuai kebutuhan di masa pandemi ini ,” pinta Wardoyo.

Kepala Dinas DPMD Mukomuko Harianto berharap kepada seluruh penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) supaya bisa membantu dan meringankan masyarakat di masa pandemi covid 19, untuk di gunakan pembelian bahan pokok setiap hari, karena ini program dari Pemerintah pusat,” ujar Harianto.

Masih di tempat yang sama Camat XIV koto Azwardi juga berharap kepada warga penerima BLT supaya uang tersebut bisa membantu dan meringankan di masa pandemi covid 19 untuk kebutuhan sehari-hari, kalau bisa empat sehat lima sempurna ,” pinta Camat.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas DPMD , Camat, Babinkamtifmas , Babinsa , BPD dan seluruh Pemdes tanjung Mulya. (Nt,35 Adv).

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.