Bupati Gusnan Mulyadi SE.Resmi Melantik Sukarni Dunip Sebagai Sekda Bengkulu Selatan

0

Bengkulu Selatan Sinarfakta.com – Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, SE resmi melantik Sukarni, SP.MM sebagai Sekretaris daerah Kabupaten Bengkulu Selatan Definitif. Sukarni dilantik di pendopo Rumdin Bupati, Kamis (14/04/2022) pada pukul 15:15 WIB.
Dalam sambutannya, Sekdakab BS yang baru saja dilantik ini mengatakan, ditunjuknya dirinya sebagai sekda definitif adalah merupakan suatu musibah. Sebab menurut Sukarni, sebagai pejabat sekda adalah mempunyai tanggungjawab yang sangat besar dalam menjalankan tugas Pemerintahan.
“Ini adalah merupakan musibah. Sebagai Pejabat Sekda itu mempunyai tanggungjawab sangat besar. Amanah ini adalah sebuah tantangan. Akan dijalankan sesuai sumpah jabatan,” kata Sukarni Dunip.

Kepada para OPD dan Forkopimda, Sekdakab BS ini mengharapkan dukungan dan suport yang penuh dalam menjalankan roda pemerintahan.
“Kepada Bupati Bengkulu Selatan Saya ucapkan terimakasih dan kepada BKPSDM yang telah bekerja dengan baik dalam melaksanakan seleksi calon Sekda saya juga mengucapkan banyak terikakasih,” demikian Sukarni Dunip.
Sementara itu Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi SE, diawal sambutannya ia menuturkan bahwa Mutasi, demosi dan Rotasi adalah hal yang biasa dan lumrah dalam organisasi kepemerintahan.
“Kepada Sesda yang baru saja dilantik harus berkerjasama baik dengan para OPD yang ada,” tegas Bupati.

Lanjut Bupati, sebagai Sesda harus mempunyai trobosan trobosan baru. Dan sebagai pimpinan tinggi pratama harus memahami betul tugas pokok dan pungsi sebagai Sesda, serta harus jeli dalam memahami SDM dan SDA yang ada.
“Bekerjasamalah yang baik dengan para Asisten. Ajari asisten terhadap tugas dan fungsinya. Sekda harus mengevaluasi indikator kerja disetiap OPD setiap 3 bulan sekali,” tegas Gusnan.

Selamat bertugas kepada Sesda yang baru saja dilantik, jalankan tugas sesuai tupoksi yang ada, demikian Bupati Bengkulu Selatan.
Ni
Pelantikan dihadiri para Kepala OPD, Asisten, Perwakilan dari Polres Bengkulu Selatan, Perwakilan Kejari BS dan undangan lainnya[Ft -adv]

Leave A Reply

Your email address will not be published.