Usai Pembentukan TPK , Langsung Laksanakan Pra Pembangunan

0

 

Sinarfakta,com Desa Pauh Terenja Kecamatan XIV koto Kabupaten Mukomuko melakukan pembentukan TPK pelaksanaan pembangunan Dana Desa TA Anggaran 2022, yang dilaksanakan di kantor Desa.

Hasil musyawarah bersama maka terbentuk TPK yaitu, ketua dan anggota.
1, Anang.
2, Alfajri.
3, Tuti A.
4, Alwi.
5, Nasution.
6, Sudirman.
7, M Saleh.

Kepala Desa Pauh terenja Pantoni pelaksanaan pembangunan ini ada 5 item pembangunan, dari lima item tersebut 3 item adalah merupakan dari ketahanan pangan tapi untuk tahap pertama ini ada 2 item yaitu pembuatan Drenase yang terletak di lingkungan warga RT 2 dan yang ke 2 Drenase pengairan sawah, dan yang 3 item dari ketahanan pangan yaitu pembuatan Talang ke sawah, yang dua irigasi untuk pengairan ke sawah warga.

 

Kepala Desa juga menyampaikan karena masa jabatan saya sudah mau habis apa bila selama saya menjabat ada kesalahan kepada seluruh masyarakat Desa Pauh Terenja Saya kurang lebihnya saya Mohon Maaf sebesar-besarnya Karena yang sempurna itu Hanya milik Allah,” Kata Pantoni.

Masih di tempat yang sama Camat XIV koto Azwardi berharap kepada tim pelaksana kegiatan (TPK) supaya bisa memahami dan mengerjakan dengan baik sesuai yang direncanakan , kalau kurang paham tanya kepada Ahlinya yaitu Pendamping Desa,” pinta Camat.

Dalam kegiatan tersebut yang di hadiri oleh, Camat, Babinkamtibmas ,. babinsa pendamping,. BPD, Adat ,Tokoh Masyarakat, dan unsur lembaga yang ada di desa Pauh Terenja. (Nt,35).

Leave A Reply

Your email address will not be published.