Waka Komisi III, Dediyanto, SPt, MAP Kunjungi Korban Kebakaran

Bengkulu Sinarfakta.com-Wakil Komisi III Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Dediyanto, SPt, MAP bersama Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi mengunjungi warga korban kebakaran di Jalan Merpati 15 RT 15 Kelurahan Rawa Makmur, Kota Bengkulu, Sabtu (16/4/2022).

Kunjungan kepada warga korban kebakaran tersebut juga dihadiri Kadis Sosial Rosmaniarty bersama pihak BazNas Kota Bengkulu.

Dalam kesempatan tersebut, warga yang menjadi korban kebakaran mendapat bantuan baik berupa support moral maupun materil seperti beras, mie dan kebutuhan pokok lainnya yang diserahkan langsung oleh Wakil Walikota Dedy Wahyudi, terlebih anak korban, Rada, masih duduk di bangku kelas II SD menjadi perhatian serius Dediyanto dan Wawali.

Warga korban kebakaran mendapat bantuan.

“Semoga ananda Rada dan keluarga dalam ketabahan mengahadapi cobaan ini, warga bergotong royong untuk memberikan atap kepada rumah ibu Kasamah yang terbakar membuat kita terharu sekaligus bangga dan Alhamdulillah cepat tanggap bantuan bisa dilakukan,” ujar Dediyanto.

Dediyanto menyampaikan anak korban, Rada, juga mendapat bantuan seragam sekolah, sepatu dan tas setelah perlengkapan sekolah Rada ikut hangus terbakar.

“Alhamdulillah Allah mudahkan ananda kita bisa mendapatkan baju, sepatu dan tas pada hari itu juga kita antarkan langsung ketempat toko baju,” sampai Dediyanto.(ADV)

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.