Bupati Bengkulu Utara H. Mian beserta tim Safari Ramadan 1443 H Di Air Sekamanak Kec.Pinang Raya

Sinarfakta.com-Kedatangan Bupati Bengkulu Utara H. Mian beserta tim Safari Ramadan 1443 H disambut baik Kepala Desa Air Sekamanak Kec. Pinang Raya dan masyarakat setempat, Minggu Malam (17/4/2022).

Suasana pun terlihat hangat ketika menjelang berbuka, tim safari ramadan berbuka puasa bersama dengan masyarakat.

Pada malam Ramadan keenam belas ini Bupati BU H. Mian didampingi Kapolres BU AKBP Andy Pramudya Wardana, Ketua Tim Penggerak PKK Eko Kurnia Ningsih, Kabag Kesra, jajaran Pemkab BU dan tim safari ramadhan lainya berkesempatan hadir di Masjid Haqul Rohman Desa Air Sekamanak untuk menjalankan Salat Isya, Tarawih dan Witir berjemaah, dilanjutkan dengan tausiah Agama dan doa oleh H. Abdurrahman LC.

Pada kesempatan ini Bupati BU menyampaikan terima kasih, karena sudah menyambut dengan baik. Ia pun mengungkapkan syukur masih dapat bersilaturahmi hingga sampai dengan Paripurnanya bulan Ramadan.

“Mari kita sama-sama menyempurnakan kekuatan ibadah kita di bulan ini dan hingga sampai ketemunya Ramadan berikutnya tahun depan,” ucap Bupati BU.

Bupati BU juga menyampaikan geliat ekonomi masyarakat meningkat  perlahan-lahan dalam masa Pandemi COVID-19 ini, tidak dimungkiri kenaikan harga Tandan Buah Segar (TBS) menyejahterakan perkonomian masyarakat.

“Kita semua patut bersyukur ekonomi masyarakat sudah meningkat salah satunya dengan naiknya harga TBS, pada saat ini dapat mensejahterakan masyarakat di sini,” ungkapnya.

Masjid Haqul Rohman Desa Air Seka anak Kec Pinang Raya mendapatkan hadiah lomba kebersihan senilai Rp10 juta dari Pemkab BU.[Adv]

 

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.