Air Dikit Bagikan BLT DD

 

Sinarfakta,com Desa Air Dikit Kecamatan Air Diki melakukan pembagian BLT DD TA 2022 Adapun jumpelah yang mendapatkan BLT dari dana desa yang 40 persen. Maka oleh itu jumpelah penerima BLT DD 39 KPM, selama tiga Bulan dari Januari sampai Maret, sebesar 900 yang di laksanakan di gedung serba guna Desa Air Dikit,Kamis (21/4/22).

Kepala Desa Abu Natan menjelaskan bah banyak masyarakat yang sudah menerima bantuan bansos lainya setelah di survei di lapangan maka hanya 39 yang layak menerima bantuan tersebut,” ujar Natan.

Wakil Bupati Mukomuko Wasri juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang menerima bantuan tersebut supaya bisa membelanjakan sesuai kebutuhan bahan pokok setiap hari,. Karena dana tersebut merupakan dana desa teruntuk masyarakat di masa pandemi covid 19,. Dan kita berharap pandemi covid 19 yang melanda di dunia ini cepat sirna dan perekonomian khususnya di Mukomuko bisa stabil seperti semula,” harap wasri.

Dalam kegiatan tersebut yang di hadiri oleh wakil Bupati, camat , Babinkamtibmas, Babinsa, BPD, unsur Lembaga ,dan Pemdes Air Dikit. (Nt,35).

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.