Ketua DPRD Kabupaten Seluma Nofi Erian Andesca kembali melaksanakan Safari Ramadhan1443 H Tahun 2022

Seluma Sinarfakta,com-Ketua DPRD Kabupaten Seluma Nofi Erian Andesca kembali melaksanakan Safari Ramadhan1443 H Tahun 2022 kali ini di Masjid Talbiah Desa Talang Benuang Kecamatan Air Periukan pada Selasa, (26/42022)Nofi Eriyan Andesca mengatakan bahwa inti dari kegiatan safari Ramadhan adalah bertemu dengan masyarakat mendengar keluhan dan menyerap berbagai aspirasi dari masyarakat.Sementara itu terkait dengan pembangunan Nofi Erian menambahkan, DPRD saat ini tetap berupaya membangun Kabupaten Seluma menjadi Kabupaten Seluma yang Alap. Hal ini tentu menjadi amanah dan tanggung jawab moril tersendiri bagi kita untuk mendukung dan mewujudkannya. Tanpa adanya sinergitas seluruh unsur masyarakat rasanya sulit cita-cita pembangunan akan terwujud.

“Hal yang perlu dilakukan agar terwujudnya Kabupaten Seluma Lebih maju dan berkembang yang mampu bersaing dengan Kabupaten berkembang lainnya ini merupakan tugas bersama baik masyarakat maupun pemerintah harus bersinergi untuk mewujudkan itu semua ini,” kata Nofi.

 

Di dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Seluma Nofi Erian Andesca, mengajak parah jamaah masjid Talbiah untuk berdoa bersama untuk Kabupaten Seluma.

“Semoga cita-cita dan dengan di iringi doa masyarakat kabupaten Seluma, Seluma Alap dapat terwujud,” ujar Nofi.

Pada Saat Penghujung acara Nofi langsung menyerahkan
bantuan berupa uang tunai, yang diterima langsung oleh pengurus masjid Talbiah untuk pembangunan Masjid, serta memberikan Sound sistem untuk kelompok pengajian ibu-ibu masjid Talbiah. Serta memberikan bingkisan sarung ke seluruh pengurus masjid.

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.