Pemerintah Desa Mekar Sari Salurkan BLT-DD Kepada 53 KPM

Kepahiang Sinarfakta.com-Pemerintah Desa (Pemdes) Mekar Sari, Kecamatan Kabawetan salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun anggaran 2022, bertempat di Balai Desa Mekar Sari, Rabu (27/04/22).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa (Kades) Mekar Sari Marno, PLD (Pendamping Lokal Desa), PDTI (Pendamping Desa Teknik Infrastruktur), Perangkat Desa, BPD (Badan Permusyawaratan Desa), Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta para warga penerima bantuan.

Dalam kesempatan itu, Marno mengatakan bantuan tersebut disalurkan kepada 53 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) dalam penyerahannya di berikan setiap tiga bulan sekali, terhitung sejak Januari hingga Maret, dengan nominal Rp.900.000 rupiah.

Marno mengatakan para warga penerima manfaat agar dapat menggunakan uang tersebut dengan sebaik-baiknya, sehingga dalam pengalokasiannya, bantuan tersebut tidak dipergunakan untuk keperluan yang tidak penting.

“Saya harap para warga yang telah mendapatkan uang tersebut, bisa membedakan mana kebutuhan yang penting dan mana kebutuhan yang tidak terlalu penting, sehingga uang tersebut dapat digunakan sebaik mungkin,” tutup Marno. (Jepri(Adv)

 

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.