Rindu Bersama Insan Pers Mantan Bupati Ajak Berbuka Bersama

 

Sinarfakta,com Mantan Bupati Kabupaten Mukomuko periode 2015 – 2020, Khoirul Huda mengundang Insan Wartawan dan sekaligus Berbuka bersama di tempat aula kediaman Beliau Di Desa Kota Praja Kecamatan Air Manjunto,Jum”at (29/4/22).

Adapun yang hadir dalam berbuka bersama tersebut Asosiasi , Ketua PWI beserta Anggotanya
Ketua SMSI beserta anggotanya, Ketua AMBO , JMSI, dan Ketua Forum Wartawan Muda.

 

Seusai berbuka bersama di lanjutkan Sholat Ma”rif berjamaah di aula tersebut,

Khoirul Huda menjelaskan bahwa ini semua karena saya rindu bersama wartawan dan sekaligus menjaga erat bersilaturahmi bersama insan pers yang ada di Mukomuko.

Karena bersilaturahmi adalah mengingatkan kita apabila kita bertemu di mana saja dan bisa sapa menyapa , karena kemajuan daerah itu perlu dukungan dari wartawan.

 

” Saya sangat berterima kasih kepada seluruh Insan Pers yang telah hadir dalam undangan ini, karena di bulan yang penuh berkah ini kita tingkatkan kebersamaan bersilaturahmi, karena bersilaturahmi merupakan Ibadah yang paling indah.

Saya sangat senang kepada seluruh Insan Pers yang telah memberikan informasi ke publik kepada masyarakat fakta nyata dan seimbang, ” Pungkas Khoirul Huda.

Masih di tempat yang sama Ketua PWI Mukomuko Budi Hartono mengucapkan berterima kasih atas undangannya mengajak rekan-rekan media berbuka bersama dan sekaligus menjaga erat bersilaturahmi di bulan yang penuh barokah ini ,” kata Budi (Nt,35)

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.