Sido Makmur Bagikan BLT DD

0

 

Sinarfakta, com Pemerintahan Desa Sido Makmur Kecamatan Air Manjunto Kabupaten Mukomuko membagikan BLT dana Desa ( DD) TA angaran 2022 yang di laksanakan di kantor Desa Sido makmur,(28/4/22).

Adapun jumpelah penerima Bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa Berjumpelah 80 penerima KPM yang sesuai mufakat bersama pemerintahan desa sido makmur.

Pj Kepala Desa Ayaturrochim menjelaskan bahwa bantuan langsung Tunai BLT Ini dari bulan januari sampai maret sebesar 900 ribu selama tiga bulan, yang mana merupakan peraturan dari pemerintah pusat, dan kita laksanakan sesuai musyawarah bersama.” Kata ayat.

Masih di tempat yang sama Camat Air Manjunto Sugianto berharap kepada seluruh masyarakat penerima bantuan BLT Dana Desa ini supaya bisa di manfaatkan dengan sebaik mungkin di masa pandemi covid 19 ini , yaitu untuk belanja bahan pokok yang di butuhkan menjelang mau lebaran ini.” Kata camat.

Dalam pembagian BLT Dana Desa ini yang di hadiri oleh kepala Dinas DPMD, Camat, Babinkamtifmas, Babinsa, BPD , unsur lembaga, dan Pemdes sido makmur.(Nt,35).

Leave A Reply

Your email address will not be published.