Pererat Silaturahmi, Gubernur Rohidin Sekeluarga Buka Puasa Bersama Warga Sekitar Kediaman Pribadinya

 

Bemgkulu Sinarfakta.com-Di penghujung Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriyah, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah beserta keluarga melaksanakan buka puasa bersama Warga Jl. Sadang 1 RT. 06 RW. 02 Kelurahan Lingkar Barat Kota Bengkulu, di kediaman pribadinya, Sabtu (30/04).

Dikisahkan Gubernur Rohidin, sejak dirinya beserta keluarga tinggal di lingkungan Jl. Sadang 1 ini, sambutan masyarakat setempat sangatlah baik.

Dimana awal dirinya menetap tahun 1997 di Jl. Sadang 1 tersebut hingga saat ini menjabat sebagai Gubernur Bengkulu, dukungan dari seluruh warga sekitar juga sangat berperan penting.

“Jadi kami sekeluarga berterima kasih kepada warga Jalan Sadang 1 Lingkar Barat yang telah terlajin silaturahmi sangat baik selama ini. Bentuk syukur kami sekeluarga salah satunya dengan mengundang warga setempat buka puasa bersama di kediaman kami ini,” ungkap Gubernur Bengkulu ke-10 ini.

Ketua RT. 06 RW. 02 Kel. Lingkar Barat Syarifudin mengaku bangga atas pencapaian hingga Rohidin Mersyah menjabat sebagai Gubernur Bengkulu.

Menurutnya Rohidin Mersyah merupakan seseorang dengan kepribadian sederhana, bijaksana, ramah dan tidak pilih-pilih dalam bergaul di lingkungan tempat tinggalnya.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Pak Rohidin atas bantuan selama ini bagi lingkungan Jl. Sadang 1. Kami do’akan semoga Pak Gubernur beserta keluarga sehat selalu dan bisa memimpin Provinsi Bengkulu ini secara baik dan memberikan kemajuan bagi daerah dan kesejahteraan bagi masyarakat,” ujarnya.

Selain berbuka puasa bersama, dalam kesempatan itu warga yang hadir juga mendapatkan bingkisan Ramadhan persembahan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.