Wawali Kembali Tekankan Kepala OPD Soal Pelayanan

0

Kota bengkulu Sinarfakta. Com ‏Senin (9/5/2022), bertempat di kantor Walikota, Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi memberikan wejangan kepada seluruh ASN Pemkot Bengkulu, terkhusus para Kepala OPD saat apel gabungan.

Wejangan tersebut ialah berupa peningkatan pelayanan terhadap masyarakat dengan terus berusaha mengakomodir setiap keluhannya.

“Kita harus betul-betul dekat dengan masyarakat. Untuk apa? agar kita dapat segera menindaklanjuti pengaduan atau keluhan mereka. Karena apabila ada laporan di WA walikota, wawali dan sekda segera ditindaklanjuti kepala OPD terkait,” ungkap Dedy.

Dedy juga mencontohkan beberapa keluhan masyarakat yang mendapat respon dan ditindaklanjuti dengan cepat. Tak sampai disitu, Dedy meminta seluruh jajarannya melek akan teknologi di era modern apalagi saat ini masyarakat gemar bermain atau aktif di media sosial (Medsos).

“Suasana kerja yang nyaman harus kita ciptakan. Selain itu, kita harus melek dengan dunia media sosial di era perkembangan teknologi saat ini. Intinya jangan sampai ada lagi masyarakat menggeluhkan pelayanan di fasilitas publik, apa pun alasan nya warga Kota Bengkulu harus mendapatkan pelayanan prima seperti yang diinginkan pak Wali,” tegas Dedy.

Sebagai penutup, Dedy mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajarannya hingga saat ini terus mendukung visi-misi

Walikota-Wawali untuk menciptakan Kota Bengkulu religius dan bahagia.

“Walikota, saya (Wawali), Sekda mengucapkan terimakasih atas kerja keras bapak-ibu selama ini, insya allah lelah itu menjadi lillah,” tutupnya. (Rilis/Media

Leave A Reply

Your email address will not be published.