Kodim 0428 Melaksanakan Briefing Sebelum Melaksanakan Pekerjaan

0

 

Sinarfakta,com– Kodim 0428/MM. melaksanakan briefing sebelum pekerjaan dimulai. Dalam pelaksanaan briefing diambil alih oleh Perwira Koordinator lapangan . Kapten Inf Desmayantos. Di Posko TMMD Kodim 0428/MM. Minggu ( 15/5/2022 ).

“Fungsi dan manfaat briefing” sebuah tim kerja akan dapat mencapai tujuannya dengan cepat dan efektif manakala semua orang yang terlibat didalamnya memiliki sebuah persepsi yang sama akan visi, misi dan tujuan. Sehingga kemudian apapun yang terjadi dalam prosesnya pencapaian tujuan, akan dilalui dengan tetap berpegang erat pada nilai-nilai yang telah tertanam.

Dandim 0428/MM, Letkol Czi Rinaldo Rusdy SIP. , Komandan Ramil 428-02/Ipuh Kodim 0428/MM. Kapten Inf Desmayantos mengatakan, ” briefing ini bertujuan untuk memberikan pengarahan tentang kinerja tim supaya tetap satu visi dan misi tercapainya TMMD Ke 113 Kodim 0428/MM. Desa Desa Sidodadi Kecamatan Sungai Rumbai Kabupaten Mukomuko.

Komandan Ramil 428-02/Ipuh Kodim 0428/MM. Kapten Inf Desmayantos. Selaku Perwira Koordinator lapangan TMMD Ke-113 Kodim 0428/MM. Menambahkan dengan membudayakan briefing sebelum mulai aktivitas kerja tim. Sebuah berbrifing sedianya bisa dilakukan kapanpun saat di butuhkan, sebagai salah satu cara menanamkan nilai-nilai dalam pelaksanaan berkerja samanya dalam Sebuah Tim, dengan adanya briefing kegiatan TMMD ke-113 Desa Sidodadi Kec Sungai Rumbai Kabupaten Mukomuko berjalan dengan harapan yang di inginkan,” tutup Kodim (Nt,35).

Leave A Reply

Your email address will not be published.