Bersama Warga Kodim 0428 Melaksanakan Gotong Royong.

0

Sinarfakta,com -Kodim 0428/MM, Sejumlah TNI yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim 0428/MM. bersama warga, membersihkan lingkungan agar tetap nyaman, Sidodadi Kecamatan Sungai Rumbai Sabtu 28/5/2022.

Warga desa bersama anggota Satgas TMMD ke-113 Kodim 0428/MM, membersihkan lingkungan, ada yang menyapu, yang mencabut rumput dan membuang sampah.

Serma M. Amin, salah satu anggota Satgas TMMD menjelaskan bahwa, sekarang ini anggota Satgas TMMD, dalam pelaksanaan kegiatan pembukaan jalan sasaran fisik. Kegiatan yang sangat padat, tetapi anggota satgas selalu menyempatkan diri untuk membaur bersama masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan.

 

“Warga begitu antusias dalam gotong royong bersama satgas TMMD ke-113, kegiatan kita bersama menyapu dan bersih-bersih untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan, karena kebersihan adalah merupakan salah satu dari Ibadah ,” katanya.

Ia juga berharap dengan lingkungan bersih sehat dan nyaman bisa menjadikan semangat untuk warga dalam pelaksanaan kegiatan gotong royong. walaupun kami dari satgas TMMD sudah tidak di disini lagi nantinya masyarakat supaya giat melaksanakan gotong royong nantinya,” harapnya, ( Nt,35).

Leave A Reply

Your email address will not be published.