Dispora Propinsi Bengkulu Seleksi Atlet Panahan Menjelang Kejurnas dan POPNAS

0

Bengkulu Sinarfakta.com-Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu Atisar Sulaiman mengatakan kepada seluruh atlet agar menjaga kesehatan selama berlomba mengikuti Kejurda ini, meskipun pandemi COVID-19 saat ini sudah berkurang, namun prokes tetap diterapkan secara baik .

“Pemerintah Provinsi sangat mendukung seluruh kegiatan olahraga yang ada di Bengkulu termasuk cabor panahan ini, yang saat ini menyelenggarakan Kejurda Panahan,” kata Atisar.

 

“Manfaatkan kegiatan ini menjadi ajang meningkatkan kualitas, dan bagi Pengurus terus tingkatkan dari segi pembinaan sehingga atlet panahan Bengkulu menjadi atlet yang berkualitas dan dapat diandalkan,”imbuhnya.

Sementara itu ketua PERPANI Provinsi Bengkulu sekaligus Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari Fraksi Golkar Dr. H. Sumardi, MM mengatakan, event kejurda panahan tahunan ini bertujuan untuk melakukan tes kemampuan para atlit dari semua kabupaten/kota dalam rangka mempersiapkan event Kejurnas pada tanggal 4 Juni 2022 mendatang yang bertempat di Kalimantan Tengah. Yang nantinnya Di Persiapkan Nama Nama Yang berpotensi   Untuk kejuaraan POPNAS  2023 di palembang nanti Yang mana Target Puncak nya  Nya 1 emas Dan 3 Perak 3 perunggu imbuh beliau.

Leave A Reply

Your email address will not be published.