Putra Asli Bengkulu Bang Hans “Mela Kitaw Betunggal”

 

Sinarfakta .com– Putra asli Bengkulu, berjuang dan sukses ditanah rantau Jakarta, tak membuat Sesosok yang sering disapa Bang Hans melupakan kampung halaman, sukses menjadi pengusaha asli Bengkulu Bang Hans berkumpul dan silaturahmi di kampung Halaman di Manna “Siwak Pekan Baru”. Selasa 31/05/2022.

 

Zulhanani SE MM, adalah salah satu Tokoh Bengkulu yang lahir di Manna, pada 8 April 1966 lalu.

Adapun Riwayat Pendidikan Bang Hans :
1. SDN No.8 Manna, Bengkulu Selatan
2. SMPN No.1 Manna Bengkulu Selatan
3. SMAN NO.1 Manna, Bengkulu Selatan
4. S1 UNKRIS Jakarta dan ml
5. S2 Persada Indonesia Y.A.I Jakarta.

Mengingat dan mengenang masa lalu, bang Hans melakukan silaturahmi dan kumpul bersama masyarakat “Siwak Pekan Baru”, dan di Hadiri oleh para tokoh-tokoh masyarakat Manna, kawan-kawan Bang Hans masa kecil dan RT setempat.

“Acara hari ini kita berkumpul dan bernostalgia bersama rekan-rekan waktu saya masih kecil, para tokoh masyarakat, ini di “Siwak Pekan Baru” orang tua saya disini, saya dulu sebelum merantau ke Jakarta, saya dari SD sampai dengan tamat SMA disini, tentu sekarang sudah banyak perubahan yang terjadi, baik bangunan, dan keadaan kota Manna, saya cukup merasa bersyukur dan terharu bisa berkumpul kembali, terutama dengan teman-teman lama, karena kita sudah mencar kemana-mana dengan kesibukan masing-masing dan sekarang bisa berkumpul menurut saya ini sebuah momen yang benar-benar saya syukuri, ujar bang Hans”.

Acara kita lancar, Khidmad, semoga dipenuhi oleh keberkahan, Aamiin, tambah bang Hans. (Wulan)

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.