Berlangsung Sukses, Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Resmi Ditutup

 

Bengkulu Sinarfakta.com-Rangkaian kegiatan Jambore kader PKK tingkat Provinsi Bengkulu “Berbakti untuk bangsa, berbagi untuk sesama”, ditutup secara resmi oleh Wakil Ketua II TP PKK Provinsi Bengkulu Rahima Hamka di Hotel Nalaseaside Pantai Panjang Kota Bengkulu, Jumat (3/6).

Rahima menyampaikan beberapa rangkaian acara, diantaranya sosialisasi strategi pemasaran, stand pameran produk unggulan daerah UP2K, Pawai Defile, kreasi mars PAAREDI, hingga lomba kreasi kue tradisional bay tat berlangsung sukses hingga penyerahan hadiah yang diberikan kepada masing-masing pemenang.

 

“Alhamdulillah, rangkaian kegiatan Jambore berjalan sukses dan lancar hingga akhir acara. Dan para peserta juga masih tampak bersemangat hingga malam ini,” ujar Rahima.

Lebih lanjut, Rahima berharap kegiatan yang mengedepankan kebersamaan, kekompakan, dan saling berbagi pengetahuan seperti ini terus berlangsung setiap tahunnya.

“Semoga tahun depan kegiatan ini terus berlanjut, dan para kader terus semangat mengkampanyekan 10 program pokok PKK di masyarakat. Tak lupa, ucapan terima kasih dari seluruh pihak terkait, sehingga acara ini berjalan sukses,” terang Rahima yang juga sebagai ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP).

 

Sementara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Bengkulu R.A. Denni mengucapkan rasa terima kasih atas support yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu, dan instansi terkait sehingga acara HKG ke-50 dan Jambore Kader PKK tingkat Provinsi Bengkulu dapat terlaksana sukses.

“Tentu berkat support yang diberikan oleh seluruh pihak, acara ini dapat sukses terlaksana. Semoga ke depan, sinergi ini tetap berlanjut,” pungkas Deni.

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.