Polres Dan Dandim Bakti Sosial Donor Darah

Sinarfakta,com -Dalam rangka menuju HUT Bhayangkara yang ke-76 Polres Mukomuko dan Kodim 0428/Mukomuko mengelar bakti sosial kesehatan Donor Darah, dan Vaksinasi dosis 1,2 dan 3.

Bertempat Di Ruang Aula Polres Mukomuko kegiatan ini berlangsung. Turut hadir Kapolres Mukomuko, AKBP Witdiardi, S.Ik, MH , Dandim Kodim 0428/Mukomuko, Letkol CZI Rinaldo Rusdy, S. IP. Serta anggota TNI Polri. Dan dalam kesempatan ini juga hadir Pihak Pemkab Mukomuko, Kejaksaan dan masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah dan Vaksinasi Covid-19. (7/6/22)

Kapolres Mukomuko, AKBP Witdiardi, S.Ik, MH berterimakasih kepada semua pihak yang sudah ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan bakti kesehatan Donor Darah dan Vaksinasi dosis 1,2 dan 3 ini. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menjaga ketersediaan kantong darah di Kabupaten Mukomuko sehingga dapat membantu, terutama bagi masyarakat yang membutuhkan darah dalam pengobatan,”ucap Kapolres.

Di tempat terpisah Dandim 0428/Mukomuko, Letkol CZI Rinaldo Rusdy, S. IP. mengungkapkan terimakasih kepada teman teman Polres Mukomuko dan jajarannya. Karena selama ini kami TNI Polri selalu berjuang bersama menjaga sinergitas dalam pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Mukomuko,”kata Dandim.

Lebih lanjut,Dandim 0428/Mukomuko menambahkan sebentar lagi rekan – rekan Polri akan menyambut HUT Bhayangkara ke- 76 semoga ini menjadi momentum yang berharga untuk menuju Polri yang Presisi.,”tutur Dandim.(Nt 35).

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.