Penerima BLT DD jangan Di Belikan HP

0

Sinarfakta.com Pemdes Desa sinar jaya Kecamatan Air Manjunto Kabupaten Mukomuko telak menyalurkan BLT Dana Desa (DD) TA 2022, dalam pembagian BLT DD itu ada 85 Kepala Keluarga penerima Bantuan langsung tunai yang di laksanakan di gedung serbaguna Desa sinar jaya .(15/6/22).

 

Dalam sambutan Kepala Desa sinar Jaya Suparmi menyampaikan kepada penerima KPM bahwa bantuan tersebut supaya di belanjakan sesuai kebutuhan bahan pokok setiap hari, karena pembagian BLT ini yang ke dua, bulan April sampai bulan Juni sebayak 900 ribu rupiah ,” ujar Suparmi.

Masih di tempat yang sama Camat Air Manjuto yang di wakili oleh kasi Ekobang Deni menyampaikan bahwa bantuan langsung tunai , ini bentuk kepedulian pemerintah pusat Kemasyarakat akibat pandemi covid 19, yang melanda dunia,dan saya berharap bantuan yang berupa uang tersebut di belanjakan sesuai kebutuhan bahan pokok setiap hari ,beras minyak yang kita butuhkan ,jangan sampai uang tersebut untuk membeli hp,” ujar Deni

Dalam acara tersebut yang di hadiri Camat , BPD, Babinkamtifmas, pendamping Desa,. Kecamatan, pendamping Kabupaten dan unsur Lembaga Pemdes Sinar Jaya,( Nt 35).

Leave A Reply

Your email address will not be published.