Desa Sumber Makmur Melaksanakan Sertijab

0

 

Sinarfakta,.com– Pemdes Sumber Makmur Kecamatan Lubuk Pinang Kebupaten Mukomuko melaksanakan serah terima jabatan Kepala Desa Periode 2022-2028. Di Kantor Desa Sumber Makmur,Kamis (16/6/22).

Adapun Barang yang di serah terima kan yaitu Aset desa yang berupa Stempel,. Motor, Memori Desa, Profil Desa dan barang yang berharga di Desa Sumber Makmur.

Mantan Kepala Desa Juweni menyampaikan minta maafnya kepada seluruh Masyarakat Khususnya Desa Sumber Makmur apa bila selama saya menjabat dan melayani masyarakat apa bila ada tutur kata yang kurang pas saya mm mohon maaf sebesar-besarnya, karena saya tidak mencalonkan cakades kemarin, karena saya akan maju ke DPRD,” pungkas Juweni.

 

Lanjut Kepala Desa Sumber Makmur terpilih Hadi Sulistio sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung dan memberikan amanah untuk mempercayakan untuk membangun Desa ini, dan saya berharap minta bimbingan dalam membangun desa ini,” harap Sulis.

Camat Lubuk Pinang Ferdyantonik. Menyampaikan kepada Kepala desa supaya menjalankan tugasnya di desa sesuai visi dan misinya yang di janjikan di masa kampanye. Dan saya berharap kepala supaya bahu membahu untuk membangun ini menjadi gemah rifah lho jinawi,” harap Camat

Dalam sertijab tersebut yang di hadiri oleh Camat, Babinkamtifmas, BPD dan unsur Lembaga yang ada di Pemdes Sumber Makmur.( Nt 35).

Leave A Reply

Your email address will not be published.