Sambut Hari Bhayangkara, Polda Bengkulu Gelar Operasi Celah Bibir, Khitanan Massal, pengobatan gratis, Hingga Vaksinasi

0

 

Sinarfakta.com-Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Polda Bengkulu hari ini (17/06/22) menggelar operasi celah Bibir dan Khitanan Massal bagi masyarakat Kota Bengkulu.

Operasi celah Bibir dan juga khitanan massal yang digelar Rumkit Bhayangkara tersebut dihadiri langsung Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Agung Wicaksono, M.Si., didampingi Irwasda Polda Bengkulu Kombes Pol Asep Teddy Nurasyah, S.Ik., Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes pol Sudarno, S.Sos., M.H., serta beberapa pejabat Utama Polda Bengkulu.

 

Kapolda Bengkulu ketika diwawancarai awak media disela – sela peninjuannya di rumkit Bhayangkara mengungkapkan, operasi celah bibir dan juga khitanan massal dilakukan pihaknya dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

” Ini bentuk bakti kami kepada masyarakat serta memperingati hari Bhayangkara ke 76 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2022 nanti.” Ungkap Kapolda Bengkulu.

Kapolda Bengkulu menjelaskan, dalam operasi celah bibir dan juga khitanan massal pihaknya mengerahkan 6 orang dokter serta 30 tenaga medis yang ada di rumah sakit Bhayangkara Polda Bengkulu.

 

” Total ada 5 orang untuk operasi celah bibir sedangkan untuk khitanan massal ada 95 orang.” Jelas Kapolda Bengkulu.

Kapolda Bengkulu mengatakan, selain menggelar khitanan massal dan juga operasi celah bibir, pihaknya juga menyiapkan 120 bingkisan berupa sarung, peci dan juga sembako.

” Selain khitanan massal dan juga operasi celah bibir kami juga menggelar pengobatan gratis serta vaksinasi yang di laksanakan di Mapolres Bengkulu .” Pungkas Kapolda Bengkulu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.