Takmau Ketinggalan Dengan Desa Lain Pauh Terenja Laksanakan Sertijab

 

Sinarfakta,com,– Desa Pauh Terenja Kecamatan XIV koto Kabupaten Mukomuko,Sabtu (18/6/22) di Kantor Desa.

Dalam Kegiatan Sertijab tersebut Kepala Desa Lama menyerahkan Memori desa dari TA ,2016-2022 dan aset lain-lainya kepada kepala desa baru, di antaranya Stempel Desa Dan Kunci Kendaraan Roda dua.

Kepala Desa Lama Pantoni menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh para undangan, yang selama ini saya menjabat , apa bila ada kata-kata yang kurang berkenan dalam tutur kata bahasa di sengaja maupun tidak di sengaja mohon di maafkan karena kesempurnaan itu hanya milih Alloh.

Mantan Kepala Desa ini, juga berpesan Kepada kepala desa baru periode 2022-2028 supaya bisa melanjutkan pembangunan desa lebih baik lagi, dan bisa Besenergi bersama Pemdes dan BPD untuk memajukan Desa ini,” pesan Pantoni.

Masih di tempat yang sama Kepala Desa Baru Rodi Hartono menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan lembaga yang telah mempercayakan amanah kepada saya untuk membangun desa pauh terenja yang kita cintai ini, saya mengajak semua lembaga yang ada di desa ini mari kita tingkatkan Bersilaturahmi antar warga dan sesama lembaga karena bersilaturahmi bisa menemukan ide yang lebih baik untuk desa kita ini,” pinta Rodi Hartono.

Ketua BPD Saiful Aripin juga mengucapkan terima kasih kepada kepala desa lama yang selama ini membangun desa kita ini ,dan patut kita hargai selama dia memimpin desa dari 2016-2022,dan saya juga berharap kepada kepala desa yang baru supaya bisa besenergi bersama pemdes desa pauh terenja , dan saya ucapkan selamat kepada kepala desa baru semoga amanah dan berkah untuk kita bersama,” ujar Saiful.

“Camat XIV koto Azsuardi yang di wakili oleh kasi Ekobang berharap kepada kepala desa baru supaya bisa bekerja dengan baik dan tingkatkan pelayanan sesuai aturan jam kerja, dan bisa besenergi bersama lembaga yang ada di desa pauh terenja,dan saya juga berharap apa bila desa ini ada permasalahan cukup di selesaikan di desa ini, ” harap Albu. (Nt 35-Adv).

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.