BLT Tahap Dua Telah Di Salurkan

0

 

Sinarfakta,com -Desa Air Kasai Kecamatan Air Dikit Kabupaten Mukomuko telah menyalurkan BLT DD TA 2022 di Kantor Desa Air Kasai Senin (20/6/22).

Kepala Desa Air Kasai Syopia menjelaskan bahwa penerima BLT DD tahap Dua ini dari bulan April Sampai Juni sebanyak 42 Kepala Keluarga,(KK), dari hasil musyawarah kesepakatan bersama unsur lembaga di Desa Air Kasai, dan saya berharap kepada bagi warga yang menerima dana tersebut supaya di manfaatkan untuk beli bahan pokok yang di butuhkan setiap hari,” harap Syopia.

 

Masih di tempat yang sama Camat Air Dikit Jony Kurniadi juga menjelaskan kepada penerima BLT DD ini supaya di belanjakan sesuai kebutuhan setiap hari, kare BLT ini merupakan kepedulian pemerintah pusat ke Mayarakat akibat dampak covid 19 yang melanda seluruh Dunia, dan mungkin tahun yang akan datang tidak ada lagi dana BLT ini maka oleh itu manfaatkan sebaik mungkin bantuan tersebut,” jelas Camat.

 

Dalam kegiatan pembagian BLT tersebut yang di hadiri oleh Camat, Babinkamtifmas, Babinsa, BPD, Pemdes, dan unsur Lembaga di Desa tersebut,(Nt 35).

Leave A Reply

Your email address will not be published.