Lepas Keberangkatan Bansos, Plh. Sekda Harapkan Polri Semakin Bersinergi Bersama Masyarakat

 

Sinarfakta.com-Masih dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-76, Polda Bengkulu menyalurkan Bantuan Sosial ke beberapa lokasi yang ada di Kota Bengkulu yang dilepas langsung Kapolda Bengkulu, Senin (20/6/2022).

Hadir dalam kegiatan, Plh. Sekretaris Daerah Fahriza Razie berharap melaui kegiatan ini Polri dapat semakin bersinergi bersama masyarakat.

 

“Kita atas nama Pemerintah Provinsi mengucapkan Dirgahayu kepada Polri yang ke 76 dalam rangka peringatan hari ulang tahun ini, Polri mengadakan Bansos dan Baksos, tentu saja kita apresiasi, semoga ke depan Polri dan masyarakat semakin menyatu dan dapat menjadi andalan masyarakat khususnya Provinsi Bengkulu,” harap Plh. Sekretaris Daerah Fahriza Razie.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Agung Wicaksono menjelaskan pelaksanaan Bakti Sosial Religi dan Bantuan Sosial yang disebarkan ke seluruh Provinsi Bengkulu ini berjumlah 6500 paket. Untuk Kota Bengkulu ada 1000 yang terbagi ke beberapa titik. 350 paket ke Pulau Baai, 350 paket ke Kampung Nelayan Malabero kemudian 300 di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) di Air Sebakul

 

Dipilihnya Pulau Baai, Kampung Nelayan Malabero dan Tempat Pembuangan Akhir Air Sebakul didasari oleh pantauan lapangan di mana di daerah tersebut masih ada masyarakat yang memang membutuhkan bantuan.

“Tiga titik yang kita nilai dari rekan – rekan di lapangan, kita nilai karena mereka perlu bantuan, seperti di kota – kota lainnya sesuai dengan situasi dan kondisi masing – masing kota,” tutup Kapolda.

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.