Sambut Hari Bhayangkara, Polres Rejang Lebong Gelar Bedah Rumah

 

 

Rejang Lebong Sinarfakta.com-Sambut hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu kemarin Senin (20/06) memulai kegiatan “Bedah Rumah Warga Kurang Mampu” yang berlangsung di Desa Karang Anyar Pal VIII Kecamatan Bermani Ulu.

 

Kegiatan bedah rumah ditandai dengan pembongkaran rumah secara simbolis oleh Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP H. Tonny Kurniawan, S.IK, yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang dan Kapolsek Bermani Ulu IPDA Ibnu Sina Alfarobi, S.Sos, terang Kasi Humas IPTU Bertha.

Alhamdulilah, kegiatan yang bertujuan mendekatkan kepolisian dengan masyarakat dan meningkatkan kepedulian Anggota terhadap sesama mendapat tanggapan positip dari warga setempat dan pemilik rumah yang dibedah yakni Ibu Eko tambahnya lagi.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Dinas PUPR Kabupaten Rejang Lebong Rector Vande Armada dan Wakapolres serta Pejabat Utama Polres Rejang Lebong serta Perangkat Desa Pal VIII pungkasnya sembari menyebut Ibu Eko bekerja sebagai Buruh Harian dan tinggal bersama Tiga Orang anaknya.

 

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.