Asisten Administrasi dan Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Seluma Riduan Sabrin,Memantau langsung Pilkades serentak Semidang Alas

0
Semidang Alas Sinarfakta.com  Asisten Administrasi dan Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Seluma Riduan Sabrin didampingi Camat Semidang Alas Maras (SAM) Jaswan Edi beserta Kapolsek SAM Iptu Catur Teguh Susanto memantau langsung jalannya pelaksanaan pemilihan Kepala Desa se-Kecamatan SAM, Rabu (22/6/2022).
Camat SAM Jaswan menyampaikan  desa yang melaksanakan Pilkades serentak hari ini, yaitu Desa Sendawar, Lubuk Betung, Padang Peri, Karang Dapo, dan Ketapang Baru.
“Pelaksanaan Pilkades berjalan dengan lancar dan penghitungan surat suara di lima desa ini sudah selesai dilaksanakan, semoga kepala desa terpilih dapat bekerja dengan baik dan meningkatkan pembangunan di desanya masing-masing,”ujarnya.
Turut hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Camat SAM Ruslan, Kasi Pemerintahan Reflin Kusnandar, Kasi Trantib Elva Lastuty, Amd, Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa Suprin serta seluruh pihak yang terlibat dalam menyukseskan Pilkades. (Mc.Seluma /TM/EM/Eyv)
Leave A Reply

Your email address will not be published.