Desa Ogah Pakai Media Orang Luar, Ketua Ambo Ajak Ambil Mo,u.

 

Sinarfakta,com– Salah satu Kepala Desa yang ada di Kecamatan XIV koto Kabupaten Mukomuko (23/6/22).engan memakai media lain.

Bermula saat pembagian BLT, salah satu media ingin meminta Foto kegiatan pembagian BLT tersebut kepada Kadus, melalui Wa, kata Kades Tidak boleh foto di berikan Kepada media Lain karena sudah ada media,” dalam isi Wa kadus.

Untuk mencari kebenaran isi Wa tersebut salah satu awak media menghubungi Kepala Desa yang ada di Kecamatan XIV koto , saat di hubungi melalui Hp seluler sangat lantang dan keras menjawabnya, Tidak Mungkin Saya memakai media Luar karena media dalam ada, dengan lantang dan keras,” ucap Kades.

Di tempat yang berbeda kami pun langsung menemui salah satu awak media yang ada di desa tersebut, jawabnya, itu tidak benar karena saya juga belum pernah ada kegiatan di desa itu belum pernah di undang apa lagi di suruh meliput ,” ucap wartawan di Desa

Tak sampai di situ saja kami awak media mengubungi camat XIV koto melalui Wa, Jawabnya saya berharap kepada seluruh Kepala Desa yang ada di kecamatan XIV koto supaya Transparan dan keterbukaan ,” harap Azsuardi.

Ketua Media Bengkulu On”len (AMBO) Budi Utoyo berharap rekan-rekan Media yang memasukan Mo’,u supaya atau bekerja sama dengan desa tersebut supaya di ambil karena desa tersebut tidak mau bekerja sama,” tutup Budi,.( Nt 35).

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.