Perlombaan Gaple Kamtibmas dalam rangka silaturahmi dan lebih dekat dengan masyarakat

0

Bengkulu Selatan Sinarfakta.com-Salah satu perlombaan yang sangat diminati masyarakat khususnya bapak-bapak dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 ialah lomba Gaple. Lomba yang diinisiasi oleh Polsek Seginim tersebut bertajuk Perlombaan Gaple Kamtibmas dalam rangka silaturahmi dan lebih dekat dengan masyarakat.

Kegiatan lomba Gaple dilaksanakan Rabu malam (22/06/2022) dan dihadiri langsung Kapolres Bengkulu AKBP Judo Trisno Tampubolon,SH,S.Ik,MH. Tampak hadir mengikuti perlombaan dari unsur TNI, tokoh adat hingga tokoh masyarakat setempat.

“Antusiasme warga dalam mengikuti sederet perlombaan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 cukup tinggi terutama lomba Gaple pada malam hari ini,” ucapnya.

Suasana santai namun akrab tercipta selama jalannya lomba. Pada kesempatan itu personil Polsek Seginim tak lupa memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat untuk bersama-sama saling menjaga kamtibmas.

Beragam hadiah menarik juga telah disiapkan Polsek Seginim kepada pemenang lomba baik uang pembinaan dan peralatan rumah tangga lainnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.