Kunjungan Kerja bupati gusnan ke kementerian KNKT perhubungan RI

Bengkulu Selatan Sinarfakta. Com Datang ke Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT), Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi melaksanakan kunjungan kerja dan menemui Kepala KNKT Kementerian Perhubungan DR. H. Umar Haris, SH. MM. MH di Jakarta pada Jum’at (24/6/22).

Dalam rangka menjalin koordinasi dan sinergi terkait kebijakan transportasi dan analisa kebijakan, baik yang akan direkomendasikan maupun yang yang sudah ada, yang berkaitan dengan kelembagaan dan regulasi.

Disamping itu, kunjungan Bupati yang akrab dengan sapaan “Gundul” ini juga dilaksanakan sebagai upaya meminta penambahan armada Bus Pelajar di Bengkulu Selatan yang dulu sudah pernah dilakukan dan telah terwujud, namun untuk penambahan armada yang sudah ada masih tertunda karena pandemi covid-19 yang melanda.

“Hari ini kami beruntung dapat berjumpa beliau (DR. H. Umar Haris, SH. MM. MH), bersama Almarhum Jonior Hafiz kami pernah berkunjung dengan beliau untuk minta bantuan tambahan Bus Pelajar, dan syukur itu terwujud, namun untuk tambahan, masih tertunda karena covid 19, dan kini kami kembali minta dukungan beliau. Semoga kunjungan ini mempermudah jalan kedepan” ungkap Gusnan di akun sosial medianya Gusnan Gundul.[Sumber-MC]

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.