Camat Mengapresiasi Bersih Desa Di Tirta Makmur

0

 

Sinarfakta,com -Desa Tirta Makmur Kecamatan Air Manjunto Kebupaten Mukomuko (28/6/22) melakukan bersih Desa, adapun kegiatan bersih Desa adalah merupakan tradisi atau adat istiadat yang tak bisa di lupakan dari dahulu sampai sekarang

Kepala Desa Tirta Makmur Suwajianto menyampaikan sangat berterima kasih kepada seluruh panitia dan masyarakat yang sangat mendukung kegiatan ini dari tenaga maupun pikiran dalam pelaksanaan tradisi Bersih Desa,.

Karena ini semu dapat Ridho dari Allah SWT maka kegiatan ini bisa jadi barokah dan mudah-mudahan desa ini bisa jadi gemah ripah lhok jinawi, dengan tema Guyup Rukun Ngawe Santosa, Crah Ngawe Bubrak dalam arti kata tersebut,( Rukun Membuat Sentosa dan Kokoh,Bertengkar Membuat Kehancuran) sebelum usai Kepala.

Desa berpantun. Jalan-jalan ke Bengkulu jangan Lupa membeli Duku ayo Masyarakat Kita Bersatu Tirta Makmur semakin Maju, Naik Haji di Kota Mekah jangan lupa Beribadah Bersih Desa Memang Indah semoga jadi Barokah.” Pinta Suwajianto.

Camat Air Manjunto Sugiyanto sangat mengapresiasi kegiatan bersih Desa yang di laksanakan di Desa Tirta Makmur, karena ini merupakan adat istiadat yang harus kita jaga dan kita lestarikan untuk menjunjung tinggi Kearifan Lokal dan untuk mempersatukan Masyarakat saling menjaga silaturahmi antar sesama warga di Desa Tirta Makmur,” tutup Camat.Dalam kegiatan tersebut yang di hadiri oleh Camat , Anggota Dewan Dari Partai Pan, Kapolsek, DPMD,. Ispektorat, dan seluruh masyarakat Desa Terta Mulya.( Nt 35).

Leave A Reply

Your email address will not be published.