DPD PAN kabupaten lebong gelar RAKERDA

Sinarfakta Lebong– rabu 29/6/2022 bertempat di hotel Asri lebong, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) kabupaten Lebong menggelar Rapat kerja Daerah (RAKERDA).

RAKERDA yang dihadiri ketua DPW PAN provinsi Bengkulu Helmi Hasan didampingi ketua Bappilu PAN Dedi Wahyudi ini berjalan lancar.

Ketua DPW PAN provinsi Bengkulu, Helmi Hasan menyampaikan, jika bupati lebong Kopli Ansori berhasil membangun kabupaten lebong tidak menutup kemungkinan saudara Kopli Ansori dicalonkan sebagai calon gubernur provinsi Bengkulu tahun 2024.

Beliau juga menyampaikan manfaat calon legislatif di partai PAN, untuk calon legislatif di partai PAN siapa suara terbanyak maka dia berhak jadi ketua DPRD walaupun ia bukan ketua partai, karena untuk menghargai kerja keras dan perjuangan nya.

Beliau juga menekankan kepada kader PAN, kader PAN harus bisa menyerap aspirasi masyarakat di desa dan kecamatan.

Ketua DPD PAN kabupaten lebong, Carles Ronsen menyampaikan intruksi dari ketua DPW PAN lebong agar Ketua DPD PAN provinsi Bengkulu mendengar aspirasi dari masyarakat kabupaten lebong.

Carles Ronsen mengaku pihaknya sudah siap 100% pendaftaran pemilu 2024 mendatang, sejauh ini pihak nya tidak memiliki kendala dan hambatan untuk persiapan pemilu tahun 2024.

 

Hadir dalam kegiatan rapat kerja Daerah tersebut ketua DPW PAN provinsi Bengkulu, Helmi Hasan, ketua Bappilu PAN, bupati lebong Kopli Ansori, wabup lebong Fahrurrozi, ketua Dprd Lebong carles Ronsen dan pengurus cabang tiap kecamatan di kabupaten lebong.

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.