Polres Kepahiang Tangkap Pelajar Pelaku Pembunuhan dengan Badik

0

 

 

Kepahiang Sinarfakta.com-Seorang pemuda berstatus pelajar ditangkap Polres Kepahiang karena telah menghilangkan nyawa temannya sendiri. Pelaku sebut saja Tega (16) bukan nama sebenarnya warga Kec.Bermani ilir Kab.Kepahiang. Pelaku ditangkap pada hari yang sama, Selasa (28/06/2022) pada saat sedang berada dirumahnya tanpa ada perlawanan.

“Korban GG (21) ditusuk senjata tajam jenis badik saat sedang beraktivitas di depan rumah. Tanpa banyak kata pelaku langsung menusuk dada korban di bagian kiri dan kanan,” ungkap Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S.Sos, MH saat dikonfirmasi.

Setelah kejadian berdarah tersebut, korban masih sempat dilakukan perawatan di Rumah Sakit. Namun akibat terlalu banyak kehilangan darah, korban menghembuskan nafas terakhirnya.

Dari penuturan keluarga korban, pelaku tidak lain merupakan teman dari pelaku. Saat ini petugas juga masih melakukan penelusuran penyebab pelaku tega menghabiskan nyawa sahabatnya itu.

“pelaku masih menjalani pemeriksaan di Polres Kepahiang, Petugas juga telah mengamankan barang bukti berupa sajam badik panjang kurang lebih 30 Cm dengan gagang kayu warna orange,” imbuhnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.