Kabid Humas Menghimbau seluruh warga untuk dapat meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati dalam beraktipitas

Sinarfakta.com-Menyikapi hujan lebat yang mengguyur Kota Bengkulu pagi hari ini Kamis (30/06/2022), Kabid Humas Kombespol Sudarno, S. Sos, MH., menghimbau warga untuk berhati-hati dalam beraktipitas terutama melakukan kegiatan berlalu lintas dijalan raya.

Berdasarkan laporan yang kita terima dari personil dilapangan, saat ini ada beberapa ruas (badan) jalan yang tergenang air dengan ketinggian yang bervariasi serta pohon tumbang dibeberapa tempat. Tak hanya itu akibat intensitas hujan yang tinggi sejak kemarin menyebabkan longsor pada badan Jalan lintas Bengkulu – Manna, tepatnya di Desa Sendawar Kecamatan Semidang Alas Maras.

“Kami dari Kepolisian sudah menerjunkan personil untuk semakin intens melakukan patroli dan pengawasan diberbagai titik yang kita anggap rawan terjadi kecelakaan dan bencana alam,” ucapnya.

“Melalui media tribratanewsbengkulu.com ini, saya menghimbau seluruh warga untuk dapat meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati dalam beraktipitas untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan,” imbuhnya.

Apabila menemukan atau mengetahui suatu kejadian yang dianggap dapat mengganggu keamanan dan ketertiban jangan segan melapor ke kantor kepolisian terdekat.


 

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.