Pemdes Tabeak Kauk Salurkan BLT-DD Triwulan ke Dua

Sinarfakta. Com Lebong– Kamis 7/7/2022 bertempat di kediaman rumah kepala Desa Tabeak kauk kecamatan Lebong sakti kabupaten Lebong melaksanakan penyaluran Bantuan langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) triwulan ke dua (2) periode bulan April-juni Tahun anggaran (Ta) 2022.

Diketahui bantuan yang disalurkan oleh pemerintah Desa Tabeak kauk tiga bulan sekaligus terhitung dari bulan april-juni dengan nilai Rp 300.000/bln artinya keluarga penerima manfaat (KPM) akan menerima bantuan total Rp 900.000.

 

 

Kepala Desa Tabeak Kauk, Lahmudin, menyampaikan untuk keluarga penerima manfaat BLT-DD di Desa Tabeak Kauk sebanyak 77 KPM dengan nilai bantuan yang diberikan sebesar Rp 300.000/ bln, total keluarga penerima manfaat akan menerima Rp 900.000.

Lanjut kades, untuk penerima manfaat BLT-DD di Desa Tabeak kauk berdasarkan hasil musyawarah Desa bersama BPD dan tokoh masyarakat untuk menentukan penerima manfaat BLT-DD.

Harapan kades, agar bantuan yang diberikan pada hari ini dapat membantu masyarakat dan dapat membeli bahan pokok untuk ketahanan pangan dimasa saat ini.

Perwakilan dari kecamatan lebong sakti menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Desa Tabeak Kauk yang telah menyalurkan bantuan langsung tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada keluarga penerima manfaat dan harapan nya bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu masyarakat Tabeak Kauk.

Terpantau acara pembagian dan penyaluran BLT-DD ini dihadiri kepala Desa Tabeak Kauk, perwakilan dari kecamatan lebong sakti, Babinsa, Babinkamtibmas, perangkat Desa Tabeak Kauk dan seluruh KPM BLT-DD[Indra gunawan].

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.