Bupati Bengkulu utara (BU) Ir. H. Mian beserta jajaran Pemerintahan dan Forkopimda melaksanakan salat Idul Adha 1443 Hijriah (H) berjamaah di Masjid Agung Baitul Makmur

Bengkulu Utara Sinarfakta. com.– Bupati Bengkulu utara (BU) Ir. H. Mian beserta jajaran Pemerintahan dan Forkopimda melaksanakan salat Idul Adha 1443 Hijriah (H) berjamaah di Masjid Agung Baitul Makmur bersama warga masyarakat BU, Minggu pagi (10/7/2022).

Dalam penyampaiannya Bupati BU menghimbau masyarakat Kabupaten BU untuk senantiasa menjaga solidaritas dan persatuan, memahami perbedaan penentuan waktu Idul Adha, Ia menyatakan hal tersebut sudah lumrah terjadi dan tidak perlu dijadikan permasalahan.

“Pada momentum hari ini mari kita mengucapkan syukur setelah dua tahun kita melaksanakan salat idul adha dengan keterbatasan akibat dari pandemi Covid-19, Alhamdulillah tahun ini kita sudah dapat melaksanakan nya dengan aturan yang sudah dilonggarkan, Mari kita mensyukuri nikmat untuk upaya kita dalam pengendalian covid 19 bisa normal sehinga kita terus dapat membangun ukhuwah islamiyah,”ucapnya.

Saya meminta doanya semoga pembangunan di Kabupaten BU ini bisa berjalan dengan lancar dan masyarakat tetap kondusif, memulai kembali setelah wabah Covid-19 ini sangat berdampak buruk terhadapa perekonomian masyarakat kabupaten BU,”jelasnya.

Usai melaksanakan salat berjamaah, Bupati bersama Wakil Bupati (wabup) BU menyerahkan hewan kurban kepada Takmir Masjid Agung Baitul Makmur untuk dapat dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya (sumber- Mc bu)

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.