Kapolres Berpamitan Besama Rekan Media Sekabupten

0

 

Sinarfakta,com– Kapolres mukomuko mengadakan acara berpamitan dengan seluruh awak media yang ada di kabupaten mukomuko di aula mapolres selasa (12/7 2022)…

Kapolres Mukomuko AKBP Widdiiardi,. SI,K, MH menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besar nya bahwa rekan rekan yang ada di kabupaten mukomuko bisa hadir memenuhi undangan kami, tentunya saya pribadi mohon maaf apabila selama saya menjalan tugas ,sebagai kapolres baik dalam kapasitas saya sesuai amanat undang undang dan atau secara pribadi, ada perilaku saya yang kurang responsif , mohon di maafkan.

Saya juga sangat berterimakasih kepada rekan rekan media yang selama ini sudah menjadi mitra polres ,memberikan kontrolsosial ,yang  akurat berimbang serta accountable juga bisa di terima di masyarakat kabupaten mukomuko untuk menjadi corong info dan melindungi masyarakat.

Kapolres berharap nantinya semua rekan-rekan media tetap memberikan info yang terbaik kepada masyarakat, dalam kegiatan apapun di Mapolres ini,” harap Kapolres.

Masih di tempat yang sama di sampaikan oleh perwakilan lembaga media Ketua ( PWI ) Budi Hartono menyampaikan ucapan selamat jalan dan selamat bertugas, di tempat yang baru mudah mudahan di tempat yang baru nanti bapak lebih sukses dalam menjalankan tugasnya Dan kami dari semua lembaga media mengucapkan terimakasih atas semua bantuan baik itu yang berbentuk pemikiran baik moril dan matriil. kami mohon maaf apabila kami selama menjalankan tugas jurnalis ada kurang berkenan baik tutur kata dan sapa dalam bahasa media.

Dan kami sangat berterimakasih atas penghargaan dari polres mukomuko kepada Asosiasi media yang ada di kabupaten Mukomuko dan di serahkan langsung oleh Bapak Kapolres  .dan di lanjutkan bincang bincang santai dan ngopi bareng bertempat di kantin mapolres mukomuko.” Kata Budi.( Nt 35)

Leave A Reply

Your email address will not be published.