Ketua Komisi II DPRD Kota Salurkan Bantuan Kepada Para Kelompok Pokdakan Jenggalu [API]

Sinarfakta,com-Ketua Komisi II DPRD Kota Bengkulu, Nuzuludin menyerahkan bantuan bibit ikan lele dan Alat Penangkap Ikan (API) kepada kelompok Pokdakan Jenggalu 1, pokdakan Jenggalu 7 serta KUB (Kelompok Usaha Bersama) Jenggalu 3.

Dikatakan Nuzuludin, penyerahan API ini bersama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu guna meningkatkan taraf hidup masyarakat atau nelayan di Kota Bengkulu khususnya masyarakat nelayan di Jenggalu.

“Hari ini kami (DPRD Kota Bengkulu, red) bersama Pemkot Bengkulu menyerahkan langsung Alat Penangkap Ikan berupa Jaring sebanyak 140 pis jaring, bubu kepiting sebanyak 400 buah, dan bibit ikan lele sebanyak 105.000 ekor,” ungkap Nuzuludin, Selasa (12/07/22).

Ditambahkan Walikota Bengkulu Helmi Hasan yang diwakili Asisten II Saipul Apandi, menjelaskan bantuan ini merupakan bantuan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu, bersama Anggota DPRD Kota Bengkulu.

“Bantuan ini merupakan bantuan dari Pemerintah Kota Bengkulu melalui dana aspirasi Bapak Nuzuludin, semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat nelayan Kota Bengkulu, khususnya masyarakat nelayan Jenggalu,” jelas Saipul Apandi.

Dalam kegiatan ini turut hadir Kepala Dinas Perikanan Kota Bengkulu, Tarzan Naidi, serta Balai Konservasi dan Sumber Daya Alam (BKSDA) Provinsi Bengkulu, bagian Kepala Seksi Wilayah II, Mariska.[ft]

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.