Owner Metime Cafe, Muda Dan Ramah Sukses Jadi Inspirasi

Bengkulu Sinarfakta.com-Diusia muda kerap membuat kita ingin menjadi generasi yang tak ingin ketinggalan dengan gaya-gaya kekinian, tapi tidak untuk seorang pengusaha muda asal Bengkulu, yang sukses menjadi inspirasi bagi anak-anak muda Bengkulu.

Siapa yang tak kenal dengan, Rizky yudra pratama atau yang sering disapa (Kiki), anak dari Bapak Ferry Erwansyah dan ibu Yuniarti dengan usia muda 19 Tahun, kiki sudah menjadi owner salah satu cafe hitz di Kota Bengkulu, dengan Konsep kekinian dan owner yang ramah dan mudah bergaul, cafe “METIME.ID” di jalan fatmawati 2.Golden Monkey jalan suprapto kota Bengkulu tak pernah sepi pengunjung.

Ditengah kesibukan sebagai Rizki Owner cafe Metime.Id dan Outlet Golden Monkey, yang akan dilonching pada awal Agustus mendatang beralamat di jalan letjen suprapto nomor 201-202, tak membuat kiki melupakan pendidikanya, terbukti saat ini kiki tengah melanjutkan sarjana strata 1 di kampus swasta Univresitas Prof. Dr. Hazairin SH, Kota Bengkulu.

Dengan usaha, kerja keras, pantang menyerah, keuletan, serta tekad yang kuat, menjadi beberapa faktor yang membuat kiki pengusaha muda ini mencapai kesuksesan.

Hal ini juga yang dilakukan oleh Kiki, Dalam sesi wawancara kiki, menyampaikan bila dirinya memang sudah mempunya jiwa pengusaha sudah timbul sejak SD, dan juga memang sudah pernah merasakan di titik tidak bisa hanya mengandalkan dari keringat orang tua, ujarnya.

“Diusia muda saat ini, kita harus menjadi generasi yang semangat dalam memberikan kontribusi terbaik untuk bangsa, dan mencoba hal yang menurut kita adalah bidang kita, saat Ini alhamdulilah berkat kerja keras, dan proses yang tak mudah saya bisa menjadi owner cafe Me time.id, cafe ini konsepnya moderen dan kekinian cocok untuk para milenial nongkrong dan menikmati waktu-waktu luang, ada live Music, kemudian kita juga menyediakan VIP Room, menu-menu yang terjangkau tentu ini bisa menjadi salah satu tempat nongkrong para generasi milenial dan lainnya.

Saya berharap,semoga mindset anak muda Bengkulu bisa mempunya motivasi untuk membuka lowongan kerja,bukan mencari lowongan kerja, dan berani memulai dan mencoba untuk membuka usaha, tambahkan lagi mohon doa juga, Kita akan membuka Outlet baru dengan nama golden monkey yang akan di lonching di bulan Agustus awal ini, tambah kiki.

Rizky yudra pratama atau yang sering disapa (Kiki) juga sebagai pengurus di organisasi, Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bengkulu.

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.