Pemdes Tabeak Blau 1 Gelar Monev DD Dan ADD Tahap 1

0

 

Sinarfakta. Com Lebong– Selasa 19/7/2022 Pemerintah Desa Tabeak Blau 1 kecamatan Lebong Atas Kabupaten Lebong menggelar monitoring dan evaluasi serapan penggunaan Dana Desa dan Alokasi Dana Desa tahap pertama tahun anggaran 2022.

Hasil monitoring dan evaluasi, Tim monitoring dari kecamatan Lebong Atas yang dipimpin oleh kasi PMD Melki, menyampaikan pemaparan hasil monitoring dan evaluasi di Desa Tabeak Blau 1, untuk monitoring di Desa Tabeak Blau 1 sudah sesuai perencanaan tetapi untuk bahan evaluasi hari ini kepada BPD dan perangkat Desa agar tertib administrasi.

Selanjutnya inventaris yang berbentuk barang keadaan nya pasti berubah dan berita acara harus jelas.

Monitoring yang dilaksanakan oleh tim dari kecamatan ini adalah Dasar pemerintah kecamatan untuk mengeluarkan rekomendasi untuk pengajuan tahap berikutnya.

Kepala Desa Tabeak Blau 1 Olman syahri, menyampaikan ucapan terima kepada pemerintah kecamatan Lebong Atas yang telah melakukan monitoring Dan evaluasi Administrasi di desa Tabeak Blau 1.

Kades menegaskan kepada seluruh perangkat Desa dan BPD Desa Tabeak Blau 1 apabila tidak siap melaksanakan tugas dan fungsi nya tidak usah memaksakan diri.

 

Sebagai kepala Desa beliau tidak melarang kepada BPD dan seluruh perangkat Desa nya ingin berusaha apa, tetapi jangan sampai meninggal kan tugas dan fungsi nya sebagai perangkat Desa dan Badan permusyawaratan Desa (BPD).

Harapan kades untuk tahun-tahun selanjutnya perangkat Desa yang telah bekerja sekarang ini agar bisa melaksanakan tugas nya sebagai perangkat Desa.

Acara monitoring ini dipimpin oleh kasi PMD pemerintah kecamatan lebong atas, Babinsa, Babinkamtibmas tim tripak, Pendamping Desa, BPD dan seluruh perangkat Desa Tabeak Blau 1. (idr).

Leave A Reply

Your email address will not be published.