H Zulhanani SE MM membantu Provinsi Bengkulu untuk mewujudkan pembuatan “Museum DIORAMA Fatmawati Soekarno

 Bengkulu  Sinarfakta.com-Berikan dukungan” yang dimotori oleh Dinas Perpustakan dan Kearsipan Provinsi Bengungan guna mewujudkan pembuatan “umseum DIORAMA Fatmawati Soekarkulu dalam membuat perencanaan, bang Hans sampaiakan beberapa hal. 19/07/2022

Sebagai putra daerah yang merambah menjadi pengusaha sukses di tingkat nasional, dengan berbekal pengalaman serta latar belakangnya sebagai seorang Corporate Banker di Bank Nasional dan Asing, H Zulhanani SE MM  atau yang sering disapa bang hans, membantu Provinsi Bengkulu untuk mewujudkan pembuatan “Museum DIORAMA Fatmawati Soekarno”.

Museum Diorama Fatmawati Soekarno yang akan dibangun di Bengkulu, dalam perencanaannya akan menampilkan sejarah Ibu Fatmawati dan juga akan menampilkan sejarah tentang kerajaan-kerajaan yang pernah ada di Bengkulu.

Dalam perencanaan pembangunan akan melibatkan dua negara asing yang pernah mempunyai sejarah di Bengkulu, yaitu Inggris dan Belanda yang nantinya juga akan menampilkan jejak sejarah kedua negara tersebut dalam Museum itu nanti, perencanaan lain Museum Diorama ini nanti akan dilengkapi dengan taman-taman bermain, Teater, serta menampilkan sentuhan kearifan lokal yang ada.

Disampaikan bang Hans, bila dirinya sangat mendukung ide ini dan akan memberikan kontribusi terbaik untuk Mewujudkan kemajuan di Bengkulu.

“Alhamdulilah saya hari bisa hadir dalam perencanaan pembuatan Museum Diorama Fatmawati Soekarno, semoga wacana baru ini dapat semangkin mengenalkan Bengkulu ke tingkat Nasional dan Internasional serta dapat menjunjung tinggi nama besar ibu Fatmawati Sukarno sebagai ibu negara pertama serta penjahit bendera merah putih saat proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia tahun 1945”Ujar Bang Hans.(ft]

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.