Hebat P3A Nursativa Realisasikan pekerjaan 22 hari

Sinarfakta. Com Lebong– untuk Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air (P3-TGAI) Tahun Anggaran (TA) 2022. Kementerian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat Direktorat Jenderal Sumber Daya Air Balai Sumatera VII melaksanakan Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) yang tersebar pada kelompok Tani di kabupaten Lebong.

Salah satu kelompok tani yang patut di acungi jempol adalah P3A Nursativa yang ada di Desa Magelang kecamatan Lebong Sakti kabupaten Lebong, P3A Nursativa dapat menyelesaikan pekerjaannya cepat dengan hasil yang sangat bagus.

 

Berdasarkan pantauan Biro Media Sinarfakta. Com Lebong pembangunan irigasi yang Bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) Tahun Anggaran (TA) 2022 pekerjaan peningkatan jaringan irigasi Daerah irigasi (DI) Air Ketahun BK 6 Dengan nilai Rp 195.000.000 waktu pelaksanaan 90 hari kalender P3A NURSATIVA dapat menyelesaikan pekerjaan tersebut dalam waktu 22 hari dengan hasil yang memuaskan.

H. NURUL saat ditemui di kediaman nya mengatakan pekerjaan P3-TGAI yang ia kerjakan nya dapat terealisasi dalam waktu 22 hari dengan hasil maksimal.

Saat ditanya Mengapa dapat terealisasi dalam waktu 22 hari, bahwasanya untuk pekerja bangunan harus diawasi benar-benar dan material bangunan tidak ada hambatan sedikitpun.

Lanjut H. Nurul apabila kita benar-benar melaksanakan pekerjaan tersebut dengan serius pekerjaan apapun dapat selesai cepat dan hasilnya memuaskan.

Ditanya soal pemotongan anggaran, H. Nurul menjawab tidak ada sedikitpun pemotongan anggaran “ucap nya.

Harapan H. Nurul dengan dibangun nya irigasi tersebut dapat mangairi persawahan para petani dan dapat meningkatkan hasil pertanian masyarakat. (idr)

 

 

 

 

 

 

 

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.