Monitoring Kecamatan, TIM TPK Enggan Kelokasi, Coret Daftar Hadir

 

Sinarfakta,com -Tim TPK Desa enggan mengikuti Monitoring yang dilaksanakan oleh Kecamatan XIV koto Kabupaten Mukomuko (20/7/22) , Hal tersebut di sampaikan oleh Rusman sebagai tim TPK di Desa Lubuk Sanai, pasalnya pekerjaan tahap pertama dari ketahanan pangan TA anggaran 2022 dari Dana Desa (DD) tersebut sudah serah terima, dan jalan tersebut sudah di gunakan oleh masyarakat.

Rusman juga mengatakan prosedur dari mana orang pekerjaan sudah serah terima kok baru di laksanakan Monitoring, sedangkan waktu serah terima dari pihak kecamatan juga hadir di kala itu , untuk apa di laksanakan Monitoring maka oleh itu daftar hadir saya coret kembali” terang Rusman.

Tim Monitoring Camat XIV koto Aswardi meminta maaf atas kelambatan dalam melaksanakan monitoring tersebut karena di waktu itu sangat repot dan aibuk mengurus pelaksanaan pilkades serentak,. karena untuk pilkades di Kecamatan XIV koto sendiri ini ada 6 Desa yang melaksanakan pemilihan kepala desa.

Camat juga menjelaskan bahwa yang di laksanakan monitoring itu bukan Fisik bangunan saja melainkan SPJ Pembelanjaan untuk pembelian material yang di kerjakan untuk membangun tersebut,” ujar camat.

Biarpun tim TPK tidak mengikuti Monitoring tersebut, Monitoring tetap di laksanakan oleh Kecamatan yang di dampingi Pemdes Lubuk Sanai, BPD , kadus dan Tenaga Ahli Kecamatan.

Dan hasilnya sangat memuaskan karena jalan tersebut masih bagus dan tidak berlubang, cuma hanya tumbuh rumput saja, dan saya berharap supaya masyarakat merawat jalan usaha tani tersebut biar tahan lama ,” ucap Fatur Rohman Tenaga Ahli.(Nt 35).

 

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.