Cuaca Sejuk Di Sertai Angin Spoy-Spoy dan Berawan Sambut Jamaah Haji di Bumi Rafflesia

0

 

Bengkulu Sinarfakta.com-Setelah menjalani semua rukun haji di tanah suci, kini jamaah haji asal Bengkulu tiba di Bumi Rafflesia, Kamis (21/7/2022).

Rombongan jamaah haji asal Bengkulu ini disambut langsung oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dengan cuaca yang bersahabat sejuk dan sedikit berawan di Bandara Fatmawati Soekarno.

“Disambut tanda – tanda alam yang teduh, mendung dan sejuk. Hehadiran mereka di Bumi Rafflesia betul – betul ditunggu dengan rasa kerinduan dan suka cita yang luar biasa baik dari keluarga maupun kita masyarakat bengkulu,” terang Gubernur Rohidin.

foto document [istimewah]
Gubernur Rohidin yang juga didampingi Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu menyambut jamaah haji kloter 1 Bengkulu yang tergabung dalam kloter 6 Padang. Pada kloter ini juga terdapat Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Hamka Sabri yang turut melaksanakan ibadah haji.

“Kita mengungkapkan rasa bahagia dan syukur yang luar biasa jamaah haji asal Bengkulu semuanya pulang ke tanah air, insyaallah dengan selamat dengan membawa haji yang mabrur,” tambah Gubernur Rohidin.

Sebagai penutup Gubernur Rohidin berpesan kepada panitia dan jajaran Kanwil Kemenag juga Pemprov agar semua prosesi di asrama dapat segera dipercepat hingga para jamaah dapat segera kembali bersama keluarga di rumah.

“Sehingga para jamaah ini sesegera mungkin bisa pulang ke rumah masing – masing bertemu dengan orang – orang yang dicintai,” tutup Gubernur Rohidin.[rl-ft]

Leave A Reply

Your email address will not be published.